ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM

Sanjayawati, Hilda and Muar, Muhammad Romli and Syahfitri, Andriati Azizah and Azizah, Yeny Nur ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM. Jurnal Ekonomi Syariah dan Binsin, 5 (1). ISSN 2621-5012

[thumbnail of A.8 Tahun 2022 - ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ.pdf] Text
A.8 Tahun 2022 - ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ.pdf

Download (334kB)

Abstract

PT Bank Mauamalat Indonesia (BMI) salah satu perbankan yang berkonsep Syariah saat ini telah
meluncurkan produk terbarunya yakni pembiayaan multiguna prohajj. Produk pembiayaan multiguna
prohajj telah mendapatkan persetujuan dari pihak dewan pengawas Syariah (DPS) dan Otoritas jasa
keuangan (OJK) fokus produk ini dengan skema porsi haji memudahkan masyarakat untuk mendapatkan
porsi haji melalui pembiayaan multiguna prohajj maka dari itu peneliti membuat penelitian mengenai
analisis persepsi masyarakat terhadap minat produk prohajj dalam hukum islam.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Minat dan Hukum Islam
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Andriati Aziizah Syafitri
Date Deposited: 14 May 2024 02:45
Last Modified: 14 May 2024 02:45
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item
View Item