Azizatul, Masfufa Laila (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN JAMINAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1761201028 - LAILA AZIZATUL MASFUFA-Bab 1-2.pdf
Download (800kB)
1761201028 - LAILA AZIZATUL MASFUFA- Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
promosi dan jaminan halal terhadap keputusan pembelian pada kosmetik warda
di kabupaten malang. Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Dalam pengambilan digunakan penyebaran
kuesioner dengan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah konsumen pengguna kosmetik wardah di kabupaten Malang dengan
jumlah responden sebesar 100 orang.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Harga berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Promosi berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Jaminan Halal tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Secara simultan diketahui bahwa pengaruh variabel kualitas produk, harga,
promosi dan jaminan halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Saran
kepada perusahaan wardah hendaknya memberikan arahan terhadap para sales
promotion counter agar bisa menjelaskan lebih mengenai produk-produk wardah.
Sehingga membuat konsumen merasa tertarik untuk menggunakan produk
wardah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Jaminan Halal, keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 28 May 2024 08:34 |
Last Modified: | 28 May 2024 08:34 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/614 |