PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LUMBUNG STROBERI KOTA BATU

Khilmi, Mokhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LUMBUNG STROBERI KOTA BATU. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1861201010 - Mokhammad Khilmi-Bab 1-2.pdf] Text
1861201010 - Mokhammad Khilmi-Bab 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 1861201010 - Mokhammad Khilmi-Bab 3-5.pdf] Text
1861201010 - Mokhammad Khilmi-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk,
harga, dan strategi pemasaran terhadap kepuasan pelanggan di Lumbung Stroberi
Kota Batu baik parsial maupun simultan. Pendekatan yang digunakan pada
penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini menggunakan Non probability Sampling. Sumber data utama dalam
penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Untuk menjawab tujuan penelitian
menggunakan Analisis data regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh pada
penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk, harga, dan Strategi Pemasaran
memberikan pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan
terhadap kepuasan pelanggan di Lumbung Stroberi Kota Batu. Untuk itu kondisi
tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan agar kepuasan pelanggan tetap
terjaga sehingga mampu menciptakan loyalitas terhadap pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, strategi pemasaran, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 28 May 2024 08:37
Last Modified: 28 May 2024 08:37
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/618

Actions (login required)

View Item
View Item