Wati, Widia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA KONSUMEN MOTOR HONDA BEAT DI KECAMATAN TIRTOYUDO KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1661201044 - Widia Wati -Bab 1-2.pdf
Download (934kB)
1661201044 - Widia Wati -Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (682kB)
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi karena di daerah Tirtoyudo merupakan daerah
pegunungan yang sangat terjal sehingga membutuhkan sebuah alat transportasi untuk
berkendara yang membuat peneliti ingin mengetahui apakah masyarakat tertarik untuk
membeli honda beat, karena di daerah Tirtoyudo banyak layanan servis yang tersedia
sampai pelosok desa, sehingga mempermudah Honda Beat untuk mendapatkan
konsumenya, selain itu Honda Beat oleh konsumen dinilai irit dalam penggunaan bahan
bakar. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner serta wawancara.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Honda Beat di
wilayah Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Responden dalam penelitian ini
sebanyak 100 orang dengan ketentuan menggunakan teknik sampling non probability
dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan uji validitas,
reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji t serta
uji F dengan menggunakan bantuan dari SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini
menunjukan bahwa kualitas produk dan After Sales Servis sangat berpengaruh terhadap
keputusan pembelian honda beat di daerah Tirtoyudo.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk,After Sales Service, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 30 May 2024 02:58 |
Last Modified: | 30 May 2024 02:58 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/637 |