ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SETUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOPI SIMBAH

MUZAKY, MUHAMMAD ASROFUL (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SETUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOPI SIMBAH. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1761201037 - Muhammad Asroful Muzaky-Bab 1-2.pdf] Text
1761201037 - Muhammad Asroful Muzaky-Bab 1-2.pdf

Download (567kB)
[thumbnail of 1761201037 - Muhammad Asroful Muzaky-Bab 3-5.pdf] Text
1761201037 - Muhammad Asroful Muzaky-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) Apakah harga berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen, 3) Apakah suasana cafe berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen dari pengunjun Simbah cafe. Teknik Pengambilan sampel
menggunakan Purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan
kuesioner tentang kualitas pelayanan, harga, suasana cafe dan kepuasan
konsumen kepada 100 responden. Analisis data menggunakan Uji Regresi
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Kualitas pelayanan berpengaruh
positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Harga berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen, 3) Suasana cafe berpengaruh positif terhadap kepuasan
konsumen dari pengunjung Simbah Cafe.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 30 May 2024 03:00
Last Modified: 30 May 2024 03:00
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/641

Actions (login required)

View Item
View Item