MUZAKY, MUHAMMAD ASROFUL (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SETUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOPI SIMBAH. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1761201037 - Muhammad Asroful Muzaky-Bab 1-2.pdf
Download (567kB)
1761201037 - Muhammad Asroful Muzaky-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (489kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) Apakah harga berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen, 3) Apakah suasana cafe berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen dari pengunjun Simbah cafe. Teknik Pengambilan sampel
menggunakan Purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan
kuesioner tentang kualitas pelayanan, harga, suasana cafe dan kepuasan
konsumen kepada 100 responden. Analisis data menggunakan Uji Regresi
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Kualitas pelayanan berpengaruh
positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Harga berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen, 3) Suasana cafe berpengaruh positif terhadap kepuasan
konsumen dari pengunjung Simbah Cafe.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 30 May 2024 03:00 |
Last Modified: | 30 May 2024 03:00 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/641 |