Andarbeni, Muklis (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM RADEN RAHMAT MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1861201002 - Muklis Andarbeni-Bab 1-2.pdf
Download (1MB)
1861201002 - Muklis Andarbeni-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara gaya hidup, harga,
dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor matic honda pada mahasiswa
Universitas Islam Raden Rahmat Malang. Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kusioner yang
dibagikan terhadap 125 mahasiswa/i. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi
linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasannya gaya hidup tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor matic honda, harga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian motor matic honda, citra merk berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian motor matic honda, selanjutnya gaya hidup,
harga, dan citra merk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mtoro
matic honda. Saran untuk peneliti selanjutnya adalah hendaknya menambalkan variabel
lain yang belum diteliti didalam penelitian ini seperti word of mouth, kualitas produk, atau
kelompok acuan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Harga, Citra Merk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 30 May 2024 03:01 |
Last Modified: | 30 May 2024 03:01 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/642 |