PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY MUSIC STREAMING APPLICATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : Survei Pada Mahasiswa Pengguna Spotify di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Raden Rahmat Malang

Elsa, Novitriasari (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY MUSIC STREAMING APPLICATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : Survei Pada Mahasiswa Pengguna Spotify di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Raden Rahmat Malang. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1861201038 - Elsa Novitriasari-Bab 1-2.pdf] Text
1861201038 - Elsa Novitriasari-Bab 1-2.pdf

Download (880kB)
[thumbnail of 1861201038 - Elsa Novitriasari-Bab 3-5.pdf] Text
1861201038 - Elsa Novitriasari-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh digital marketing dan e
service quality terhadap kepuasan konsumen mahasiswa pengguna Spotify di
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Raden Rahmat Malang. Populasi
penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Islam Raden Rahmat Malang yang menggunakan smartphone dan pernah atau
masih menggunakan aplikasi streaming musik Spotify dan sampelnya berjumlah
215 responden dengan teknik random sampling. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah observasi, kuesioner dan studi dokumentasi. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan metode analisis deskriptif dan analisis
linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel
digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan
e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
mahasiswa pengguna Spotify di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam
Raden Rahmat Malang. Kedua variabel yaitu digital marketing dan e-service
quality secara simultan berpengauh signifikan terhadap kepuasan konsumen
mahasiswa pengguna Spotify di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam
Raden Rahmat Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, E-Service Quality dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 30 May 2024 03:09
Last Modified: 30 May 2024 03:09
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/653

Actions (login required)

View Item
View Item