KAROMAH, ALFIYATUL (2025) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN DANA PIHAK KETIGA SEBELUM DAN SELAMA COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Eks SYARIAH MANDIRI) PERIODE 2019-2020. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-201764310001-ALFIYATUL KAROMAH-BAB 1.pdf
Download (1MB)
SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-201764310001-ALFIYATUL KAROMAH-BAB 2-4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-201764310001-ALFIYATUL KAROMAH-BAB 5.pdf
Download (373kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pegaruh biaya promosi terhadap
dana pihak ketiga pada masa covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif dengan menggunakan data sekunder sebanyak 22 sampel berupa
laporan keuangan bulanan pada Bank Syariah Indonesia (Eks Syariah
Mandiri) periode 2019-2020, dengan mengakses melalui website resmi
https://bsm.direightion.com.
Pengolahan
data
dilakukan
dengan
menggunakan software SPSS 16.0. Analisis data yang digunakan pada
penelitian ini adalah uji normalitas, uji deskriptif, uji regresi linear sederhana,
uji koefisien determinasi (R2) serta uji t. Jenis data yang digunakan dalam
peneltiian ini berdasarkan waktu yaitu menggunakan time series data
menggunakan data berdasarkan runtut waktu. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh variabel X (biaya promosi)
terhadap variabel Y(dana pihak ketiga) pada masa pandemi covid-19
berkontribusi -14,7%, sedangkan sisanya sebesar 85,3% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Biaya Promosi dan Dana Pihak Ketiga |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 11 Jan 2025 02:16 |
Last Modified: | 11 Jan 2025 02:16 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/745 |