Peer Review (MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR)

CHOLIFAH, TETY Peer Review (MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR). MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR.

[thumbnail of 6. Peer Review Jurnal EDUCATIO 15 Desember 2022.pdf] Text
6. Peer Review Jurnal EDUCATIO 15 Desember 2022.pdf

Download (608kB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Tety Nur Cholifah
Date Deposited: 10 Apr 2023 02:14
Last Modified: 10 Apr 2023 02:14
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/90

Actions (login required)

View Item
View Item