Items where Division is "Pendidikan IPS" and Year is 2023
N
Nafisah, Syayidatun and Rasyid, Hamidi (2023) ANALISIS PERALIHAN KURIKULUM K 13 KE MERDEKA BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS DI MTS. NUR ILAHI. JIPSOS : Jurnal Inovasi Pendidikan dan Ilmu Sosial, 1 (1). pp. 8-14. ISSN e-ISSN. 3026-1570, p-ISSN. 3026-2089
R
Rasyid, Hamidi and Febriana, Riska and Rustantono, Hendra and Cholifah, Tety Nur and Sutomo, Sutomo (2023) PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR IPS KELAS VII DI MTS AL ISLAM BANTUR. JIPSOS: Jurnal Inovasi Pendidikan dan Ilmu Sosial, 1 (1). pp. 55-61. ISSN e-ISSN. 3026-1570, p-ISSN. 3026-2089
Rasyid, Hamidi and Khoirila, Filatul (2023) PENGARUH METODE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN KOLABORATIF PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS VII SMPN 2 PAKISAJI. JIPSOS : Jurnal Inovasi Pendidikan dan Ilmu Sosial, 1 (1). pp. 44-54. ISSN e-ISSN. 3026-1570, p-ISSN. 3026-2089
Rifaiyah, Chamdatul and Rasyid, Hamidi (2023) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS 9 MATA PELAJARAN IPS DI MTS MIFTAHUL HUDA. JIPSOS : Jurnal Inovasi Pendidikan dan Ilmu Sosial, 1 (1). pp. 1-7. ISSN e-ISSN. 3026-1570, p-ISSN. 3026-2089
Rustantono, Hendra and Puspita, Elsa Dwi and Rasyid, Hamidi (2023) PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL DAN MINAT BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS. Primary Education Journal, 3 (3). pp. 239-247. ISSN 2776-4976
Rustantono, Hendra and Puspita, Elsa Dwi and Rasyid, Hamidi (2023) PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL DAN MINAT BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS. Universitas Islam Raden Rahmat Malang, Malang.
Rustantono, Hendra and Susilowati, Susilowati (2023) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA WHATSAPP GROUP PADA PEMBELAJARAN IPS DI MTS. DARUL HIKAM BANTUR. Universitas Islam Raden Rahmat Malang, Malang.
Rustantono, Hendra and Susilowati, Susilowati (2023) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA WHATSAPP GROUP PADA PEMBELAJARAN IPS DI MTS. DARUL HIKAM BANTUR. JIPSOS : Jurnal Inovasi Pendidikan dan Ilmu Sosial, 1 (1). pp. 83-93. ISSN (e-ISSN. 3026-1570) (p-ISSN. 3026-2089)