ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM

Sanjayawati, Hilda and Muar, Muhammad Romli and Syahfitri, Andriati Azizah and Azizah, Yeny Nur (2022) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM. Universitas Majalengka, Majalengka.

[thumbnail of TURNITIN ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM.pdf] Text
TURNITIN ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT PRODUK PROHAJJ DALAM HUKUM ISLAM.pdf

Download (2MB)

Abstract

PT Bank Mauamalat Indonesia (BMI) salah satu perbankan yang berkonsep Syariah saat ini telah
meluncurkan produk terbarunya yakni pembiayaan multiguna prohajj. Produk pembiayaan multiguna
prohajj telah mendapatkan persetujuan dari pihak dewan pengawas Syariah (DPS) dan Otoritas jasa
keuangan (OJK) fokus produk ini dengan skema porsi haji memudahkan masyarakat untuk mendapatkan
porsi haji melalui pembiayaan multiguna prohajj maka dari itu peneliti membuat penelitian mengenai
analisis persepsi masyarakat terhadap minat produk prohajj dalam hukum islam.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Minat dan Hukum Islam
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 08 Mar 2025 12:39
Last Modified: 08 Mar 2025 12:39
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1343

Actions (login required)

View Item
View Item