Resmiatini, Erna and Nafisa, Adita and Anas, M. Yusuf Azwar and Almaida, Nur (2024) Seminar Digital Marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Pelaku Usaha di Desa Karangsuko Kabupaten Malang. Jurnal Edukasi Pengabdian Masyarakat, 3 (3). pp. 224-230. ISSN 2964-1381
![[thumbnail of Seminar Digital Marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Pelaku Usaha Di Desa Karangsuko Kabupaten Malang.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Seminar Digital Marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Pelaku Usaha Di Desa Karangsuko Kabupaten Malang.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (597kB)
Abstract
Penggunaan strategi digital marketing dalam era digital ini menjadi kunci penting bagi pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pasar. Seminar Digital marketing yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2024 di Desa Karangsuko, Kabupaten Malang, merupakan inisiatif pengabdian kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengedukasi pelaku usaha di sekitar Wisata Sumbermaron tentang pentingnya digital marketing. Seminar ini dihadiri oleh 30 peserta yang merupakan pelaku usaha lokal. Kegiatan ini meliputi materi tentang dasar-dasar pemasaran dan digital marketing untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan produk. Melalui seminar ini, diharapkan para peserta dapat memahami dan menerapkan konsep digital marketing dalam usahanya, sehingga mampu meningkatkan penjualan dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Seminar ini tidak hanya bertujuan untuk peningkatan kapasitas individu pelaku usaha, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam pengembangan ekonomi lokal Desa Karangsuko.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desa Karangsuko; Digital marketing; Pelaku Usaha |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | adita nafisa |
Date Deposited: | 09 Mar 2025 05:38 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 01:29 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1382 |