Firdausi, Rofiqoh and Huda, Moh Khoridatul (2024) IMPLEMENTASIGERAKAN LITERASI SEBAGAI UPAYA DALAMMENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA,MENULIS DAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS 2 DAN 5 MADRASAH IBTIDAIYAH AL FATAH JATISARI TAJINAN. Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam (JIPI), 3 (1). pp. 88-100. ISSN 2963-4318
![[thumbnail of 4. IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI.pdf
Download (707kB)
Abstract
Sekolah berperan penting dalam mengembangkan keterampilan siswa melalui berbagai sistem pembelajaran yang efektif untuk mencapai tujuan pembelajarannya. salah satunya adalah dengan menumbuhkan kecintaan membaca dan dukungan untuk menumbuhkan rasa gemar membaca. Literasi pada sekolah salah satunya telah dilaksanakan pada banyak sekali berbagai madrasah, melalui kegiatan atau program yaitu dengan cara gerakan mengimplementasikan gerakan literasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gerakan Literasi, Kemampuan Membaca, Kemampuan Menulis, Kemampuan Berpikir Kritis |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keislaman > Pendidikan Guru MI |
Depositing User: | Moh Huda |
Date Deposited: | 09 Mar 2025 08:56 |
Last Modified: | 09 Mar 2025 08:56 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1400 |