Nasruddin, Muhammad Arif Manajemen Kelas Model Course Review Horay Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits Siswa Madrasah. Fakultas Ilmu Keislaman UNIRA Malang, Al-WijdanJournal of Islamic Education Studies.
![[thumbnail of Hasil Turniti_Manajemen_Kelas_Corse_Horray_Arif_Al-Wijdan_2021.pdf.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Hasil Turniti_Manajemen_Kelas_Corse_Horray_Arif_Al-Wijdan_2021.pdf.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen kelas model course review horay dalam meningkatkan mutu pembelajaran Al-Qur’an Hadist di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Sumber Agung Sumawe Malang dan apa faktor pendukung dan penghambatnya. Jenis Penelitian yang di gunakan adalah metode deskriptif kualitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Teknik analisi data menggunakan teknik analisis data deskripsi kualitatif dengan langkah : Pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, menarik kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Manajemen Kelas Model Course Review Horay dapat berjalan dengan baik dan sangat berperan dalam menunjang keberhasilan belajar siswa yang mana ditandai dengan antusiasnya siswa terhadap pembelajaran Al-Qur’an Hadits.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keislaman > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Arif Nasruddin |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 01:40 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 01:40 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1433 |