Manajemen Kelas Model Course Review Horay Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits Siswa Madrasah

Nasruddin, Muhammad Arif Manajemen Kelas Model Course Review Horay Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits Siswa Madrasah. Fakultas Ilmu Keislaman UNIRA Malang, Al-WijdanJournal of Islamic Education Studies.

[thumbnail of Hasil Turniti_Manajemen_Kelas_Corse_Horray_Arif_Al-Wijdan_2021.pdf.pdf] Text
Hasil Turniti_Manajemen_Kelas_Corse_Horray_Arif_Al-Wijdan_2021.pdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen kelas model course review horay dalam meningkatkan mutu pembelajaran Al-Qur’an Hadist di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Sumber Agung Sumawe Malang dan apa faktor pendukung dan penghambatnya. Jenis Penelitian yang di gunakan adalah metode deskriptif kualitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Teknik analisi data menggunakan teknik analisis data deskripsi kualitatif dengan langkah : Pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, menarik kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Manajemen Kelas Model Course Review Horay dapat berjalan dengan baik dan sangat berperan dalam menunjang keberhasilan belajar siswa yang mana ditandai dengan antusiasnya siswa terhadap pembelajaran Al-Qur’an Hadits.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Keislaman > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Arif Nasruddin
Date Deposited: 10 Mar 2025 01:40
Last Modified: 10 Mar 2025 01:40
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1433

Actions (login required)

View Item
View Item