PENGARUH LIVE STREAMING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN HEDONIC SHOPPING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna E-commerce Shopee di Kabupaten Malang)

Aprilia, Diana (2024) PENGARUH LIVE STREAMING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN HEDONIC SHOPPING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna E-commerce Shopee di Kabupaten Malang). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011067-DIANA APRILIA-BAB 1.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011067-DIANA APRILIA-BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011067-DIANA APRILIA-BAB 2-4.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011067-DIANA APRILIA-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011067-DIANA APRILIA-BAB 5.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011067-DIANA APRILIA-BAB 5.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis Pengaruh Live Streaming Dan Price discount Terhadap Impulse buying Dengan Hedonic Shopping Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna E-Commerce Shopee Di Kabupaten Malang). Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dan kuesioner atau pengambilan data secara langsung kepada
responden melalui pengisian survey. Populasi dari penelitian ini yaitu semua pengguna e-commerce Shopee Di Kabupaten Malang, dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Dalam teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini
menggunakan bantuan alat analisis berupa SmartPLS versi 4.1. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel live streaming berpengaruh signifikan terhadap hedonic shopping, variabel price discount berpengaruh signifikan terhadap
hedonic shopping. Variabel live streaming tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Variabel price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying. Variabel hedonic shopping berpengaruh signifikan terhadap impulse
buying. Variabel live streaming tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui hedonic shopping. Variabel price discount berpengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui hedonic shopping.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: live streaming, price discount, hedonic shopping, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:03
Last Modified: 24 Sep 2025 03:03
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1645

Actions (login required)

View Item
View Item