PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPI SHINTA KEPANJEN

Luthvita, Qory Dara (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPI SHINTA KEPANJEN. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 1.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 2-4.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 5.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 5.pdf

Download (932kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Kualitas Pelayanan berupa Tangible (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan) dan Empathy (Empati) terhadap Kepuasan
Konsumen Pada Kopi Shinta Kepanjen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik analisis data dengan uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik, dan aplikasi SPSS 22. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Kopi Shinta Kepanjen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 152 responden. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari
analisis tersebut menunjukkan (tangible) bukti fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (reliability) kehandalan tidak berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, (responsiveness) daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (assurance) jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (empathy) empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:33
Last Modified: 24 Sep 2025 03:33
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1683

Actions (login required)

View Item
View Item