Luthvita, Qory Dara (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPI SHINTA KEPANJEN. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 1.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011022-QORY DARA LUTHVITA-BAB 5.pdf
Download (932kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Kualitas Pelayanan berupa Tangible (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan) dan Empathy (Empati) terhadap Kepuasan
Konsumen Pada Kopi Shinta Kepanjen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik analisis data dengan uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik, dan aplikasi SPSS 22. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Kopi Shinta Kepanjen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 152 responden. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari
analisis tersebut menunjukkan (tangible) bukti fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (reliability) kehandalan tidak berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, (responsiveness) daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (assurance) jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (empathy) empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:33 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:33 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1683 |