Wahyuningtyas, Tri and Sanjayawati, Hilda PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MINAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN ISLAMIC BANKING (iB) HASANAH DI KCP BNI SYARIAH KEPANJEN. Jurnal Perbankan Syariah Darussalam (JPSDa), 2 (1). ISSN 2775-6084
A.6 TAHUN 2022 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MINAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH JPSDa.pdf
Download (234kB)
Abstract
Loyalitas nasabah menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat yang semakin tajam diantara perusahaan perbankan di Indonesia. Hal utama agar perusahaan dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka kualitas pelayanan dan minat harus ditingkatkan. Perbankan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh nasabah. Agar nasabah merasa nyaman dan tidak beralih pada
perbankan lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan dan minat terhadap loyalitas nasabah pada produk tabungan iB Hasanah.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Minat, Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Hilda Sanjayawati |
Date Deposited: | 15 May 2024 04:36 |
Last Modified: | 15 May 2024 04:36 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/550 |