PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MINAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN ISLAMIC BANKING (iB) HASANAH DI KCP BNI SYARIAH KEPANJEN

Wahyuningtyas, Tri and Sanjayawati, Hilda PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MINAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN ISLAMIC BANKING (iB) HASANAH DI KCP BNI SYARIAH KEPANJEN. Jurnal Perbankan Syariah Darussalam (JPSDa), 2 (1). ISSN 2775-6084

[thumbnail of A.6 TAHUN 2022  PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MINAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH JPSDa.pdf] Text
A.6 TAHUN 2022 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MINAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH JPSDa.pdf

Download (234kB)

Abstract

Loyalitas nasabah menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat yang semakin tajam diantara perusahaan perbankan di Indonesia. Hal utama agar perusahaan dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka kualitas pelayanan dan minat harus ditingkatkan. Perbankan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh nasabah. Agar nasabah merasa nyaman dan tidak beralih pada
perbankan lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan dan minat terhadap loyalitas nasabah pada produk tabungan iB Hasanah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Minat, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Hilda Sanjayawati
Date Deposited: 15 May 2024 04:36
Last Modified: 15 May 2024 04:36
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item
View Item