ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Usaha Jasa Adilia Wedding Service Gondanglegi Malang)

rozi, Fahrur (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Usaha Jasa Adilia Wedding Service Gondanglegi Malang). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat Malang.

[thumbnail of 1561201009 - Fahrur Rozi Fauzani-Bab 1-2pdf.pdf] Text
1561201009 - Fahrur Rozi Fauzani-Bab 1-2pdf.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1561201009 - Fahrur Rozi Fauzani Bab 3-5.pdf] Text
1561201009 - Fahrur Rozi Fauzani Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada usaha jasa Adilia
Wedding Service Gondanglegi Kabupaten Malang). Untuk mencapai tujuan
tersebut, peneliti memperoleh data primer menggunakan kuisioner dan data
sekunder menggunakan studi pustaka yang didapat dari buku dan literatur dan
bacaan-bacaan lain. Sehingga, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil
metode penelitian regresi linier berganda menunjukkan diketahui bahwa kualitas
pelayanan variabel bukti fisik (Tangible) secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen karena nilai Thitung > Ttabel, variabel empati (Empathy)
secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena
nilai Thitung < Ttabel, variabel kehandalan (Reliability) secara parsial tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai Thitung < Ttabel, variabel daya
taggap (Responsiveness) secara pasial tidak berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen karena nilai Thitung < Ttabel, dan variabel jaminan (Assurance) secara
parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai Thitung
< Ttabel, pada usaha jasa Adilia Wedding Service Gondanglegi Kabupaten Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 28 May 2024 03:38
Last Modified: 28 May 2024 03:38
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/566

Actions (login required)

View Item
View Item