Ainuro, Yurina Baitul (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PENGGUNA PRODUK KECANTIKAN WARDAH PADA TOKO SA’DIYAH PASAR BESAR KEPANJEN). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of 1761201056 - YURINA BAITUL AINURO-Bab 1-2.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1761201056 - YURINA BAITUL AINURO-Bab 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 1761201058 - ERWIN ROZIANDA-Bab 3-5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1761201058 - ERWIN ROZIANDA-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atau hubungan brand
image, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk
kecantikan Wardah, baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan data primer
dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner baik secara langsung maupun
secara online melalui google form. Teknik pengambilan sampel menggunakan
non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu konsumen
yang menggunakan produk kecantikan Wardah lebih dari dua kali, dengan
responden yang diambil sebanyak 100 orang serta pengukurannya
menggunakan skala likert. Pengolahan datanya menggunakan program SPSS
versi 22. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan
pengujian uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t dan uji F. Berdasarkan
pada hasil penelitian ini ketahui bahwa brand image (X1) secara individu tidak
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk kecantikan Wardah, kualitas
produk (X2) secara individu berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk
kecantikan Wardah, dan Harga (X3) secara individu berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan produk kecantikan Wardah. Serta variabel bebas brand
image, kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap
variabel terikat loyalitas pelanggan produk kecantikan Wardah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 28 May 2024 04:47 |
Last Modified: | 28 May 2024 04:47 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/610 |