PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH KABUPATEN BLITAR

Chasanah, Mifthachul (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH KABUPATEN BLITAR. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1861201021 - Mifthachul Chasanah-Bab 1-2.pdf] Text
1861201021 - Mifthachul Chasanah-Bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1861201021 - Mifthachul Chasanah-Bab 3-5.pdf] Text
1861201021 - Mifthachul Chasanah-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari pebelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganilisis
pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
pada Marketplace Shopee di Wilayah Kabupaten Blitar. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan skala likert sebagai pengukuran.
Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden, metode penarikannya
menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan
analisis linear berganda, uji t, uji F. Hasil pengolahan data ini menunjukkan
bahwa variabel (1) digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian,
(2) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (3) secara
simultan digital marketing dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Sehingga semakin tinggi digital marketing dan kualitas produk maka
akan meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 28 May 2024 08:38
Last Modified: 28 May 2024 08:38
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/620

Actions (login required)

View Item
View Item