Naufatusyifa., Naufatusyifa. (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA J&T DI KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1861201025 - NAUFATUSYIFA-Bab 1-2.pdf
Download (1MB)
1861201025 - NAUFATUSYIFA-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas
pelayanan, Celebrity Endorsement dan Citra Merek terhadap keputusan pengguna
jasa. adapun populasi didalam penelitian ini merupakan warga di Kabupaten
Malang yang sudah pernah menggunakan J&T Express. Jumlah sampel yang
diambil didalam penelitian ini 96 responden, dengan menggunakan jenis penelitian
deskriptif untuk menggambarkan karakteristik responden. Peneliti menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer dan data
sekunder. Jenis analisa yang digunakan dalam penelitian ini dengan
menggunakan uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji normalitas, Uji Multikolinearitas, Ujii
Heteroskedastisitas dan uji Hepotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan
bahwa t hitung lebih besar dari r tabel dinyatakan VALID. Nilai CronBanch
Alpha>0,600 dinyatakan REALIBEL. Tidak terjadi Multikolinearitas antar variabel
baik dari nilai VIF dan tolerance, dan model regresi tidak mengalami
Heterkedastisitas. Pada uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas
pelayanan dan Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan sedangkan
pada variabel Celebrity endorsement tidak memiliki pengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pengguna jasa J&T Express di Kabupaten Malang selama
masa pandemi COVID-19. Namun secara simultan pada variabel kualitas
pelayanan, Celebrity endorsement, dan citra merek secara bersamaan
berpengaruh terhadap keputusan pengguna jasa J&T Express.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Celebrity Endorsement, Citra Merek dan Pengguna jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 28 May 2024 08:40 |
Last Modified: | 28 May 2024 08:40 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/622 |