PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA SUMBER MARON KABUPATEN MALANG)

Izzat, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA SUMBER MARON KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1861201013 - Muhammad Izzat-Bab 1-2.pdf] Text
1861201013 - Muhammad Izzat-Bab 1-2.pdf

Download (840kB)
[thumbnail of 1861201013 - Muhammad Izzat-Bab 3-5.pdf] Text
1861201013 - Muhammad Izzat-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas
pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di objek wisata Sumber
Maron Kabupaten Malang baik parsial maupun simultan. Pendekatan yang
digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel pada penelitian ini menggunakan Non probability Sampling. Sumber data
utama dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Untuk menjawab
tujuan penelitian menggunakan Analisis data regresi linier berganda. Hasil yang
diperoleh pada penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas
memberikan pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan
terhadap kepuasan pelanggan di objek wisata Sumber Maron Kabupaten
Malang. Untuk itu kondisi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan agar
kepuasan pelanggan tetap terjaga sehingga mampu menciptakan loyalitas
terhadap pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 30 May 2024 03:03
Last Modified: 30 May 2024 03:03
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item
View Item