Izzat, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA SUMBER MARON KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1861201013 - Muhammad Izzat-Bab 1-2.pdf
Download (840kB)
1861201013 - Muhammad Izzat-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas
pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di objek wisata Sumber
Maron Kabupaten Malang baik parsial maupun simultan. Pendekatan yang
digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel pada penelitian ini menggunakan Non probability Sampling. Sumber data
utama dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Untuk menjawab
tujuan penelitian menggunakan Analisis data regresi linier berganda. Hasil yang
diperoleh pada penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas
memberikan pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan
terhadap kepuasan pelanggan di objek wisata Sumber Maron Kabupaten
Malang. Untuk itu kondisi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan agar
kepuasan pelanggan tetap terjaga sehingga mampu menciptakan loyalitas
terhadap pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 30 May 2024 03:03 |
Last Modified: | 30 May 2024 03:03 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/646 |