PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING CONSUMER (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART SE KABUPATEN MALANG)

Aminansyah, Aryan (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING CONSUMER (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART SE KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1861201018 - Aryan Aminansyah-Bab 1-2.pdf] Text
1861201018 - Aryan Aminansyah-Bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1861201018 - Aryan Aminansyah-Bab 3-5.pdf] Text
1861201018 - Aryan Aminansyah-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis
bagaimana pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan Display Product terhadap
Impulse Buying Consumer (Studi pada konsumen Minimarket Alfamart se
Kabupaten Malang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan skala
likert sebagai alat pengukuran variabel, pada penelitian ini sampel yang digunakan
yakni sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling.
Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode pengumpulan data
menggunakan metode analisis linear berganda, uji t serta uji F. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa: 1) Price Discount secara parsial berpengaruh terhadap
Impulse Buying Consumer, 2) Bonus Pack secara parsial berpengaruh terhadap
Impulse Buying Consumer, 3) Display Product secara parsial berpengaruh
terhadap Impulse Buying Consumer, 4) Price Discount, Bonus Pack, dan Display
Product secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap Impulse Buying
Consumer.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: price discount, bonus pack, display product, impulse buying consumer
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 30 May 2024 03:06
Last Modified: 30 May 2024 03:06
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/648

Actions (login required)

View Item
View Item