Aminansyah, Aryan (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING CONSUMER (STUDI PADA KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART SE KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1861201018 - Aryan Aminansyah-Bab 1-2.pdf
Download (1MB)
1861201018 - Aryan Aminansyah-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis
bagaimana pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan Display Product terhadap
Impulse Buying Consumer (Studi pada konsumen Minimarket Alfamart se
Kabupaten Malang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan skala
likert sebagai alat pengukuran variabel, pada penelitian ini sampel yang digunakan
yakni sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling.
Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode pengumpulan data
menggunakan metode analisis linear berganda, uji t serta uji F. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa: 1) Price Discount secara parsial berpengaruh terhadap
Impulse Buying Consumer, 2) Bonus Pack secara parsial berpengaruh terhadap
Impulse Buying Consumer, 3) Display Product secara parsial berpengaruh
terhadap Impulse Buying Consumer, 4) Price Discount, Bonus Pack, dan Display
Product secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap Impulse Buying
Consumer.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price discount, bonus pack, display product, impulse buying consumer |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 30 May 2024 03:06 |
Last Modified: | 30 May 2024 03:06 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/648 |