Fitria, Novi Nur (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY, DAN PROMOSI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN APLIKASI GO-JEK FITUR GO-FOOD DI WILAYAH KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1961201054 - Novi Nur Fitria-Bab 1-2.pdf
Download (3MB)
1961201054 - Novi Nur Fitria-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
bagaimana pengaruh Brand Image, E-service Quality, dan Promosi terhadap
Customer Satisfaction (Studi pada konsumen Aplikasi Go-jek fitur Go-food di
Wilayah Kabupaten Malang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan skala likert sebagai alat pengukuran variabel, pada penelitian ini sampel
yang digunakan yakni sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik
purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode
analisis data menggunakan metode analisis linier berganda, uji t serta uji F. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Brand Image secara parsial tidak
berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, 2) E-service Quality secara parsial
berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, 3) Promosi secara parsial
berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, 4) Brand Image, E-service Quality,
dan Promosi secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap Customer
Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, e-service quality, promosi, customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 31 May 2024 03:37 |
Last Modified: | 31 May 2024 03:37 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/679 |