ZAHRO, EMILIA SAYYIDATUZ (2024) PENGARUH MARKETING MIX (7P) YANG DIMODERASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kafe dan Restoran di Kecamatan Kepanjen). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1961201068 - Sayyidatuz Emilia-Bab 1-2.pdf
Download (744kB)
1961201068 - Sayyidatuz Emilia-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (991kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix (7P) yang
dimoderasi media sosial instagram terhadap keputusan pembelian konsumen
(studi pada kafe dan restoran di Kecamatan Kepanjen). Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan summated rating scale atau skala likert
sebagai pengukuran. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, metode
penarikan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan
menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis linear
berganda, uji t dan uji Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil pengolahan
data ini menunjukkan bahwa variabel (1)marketing mix (7P) berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen pada kafe dan restoran di Kecamatan
Kepanjen, (2)media sosial instagram berpengaruh terhadap keputusan
pembelian konsumen pada kafe dan restoran di Kecamatan Kepanjen, dan
(3)media sosial instagram memoderasi marketing mix (7P) terhadap keputusan
pembelian konsumen. Namun, media sosial instagram itu sendiri dapat secara
langsung memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada kafe
dan restoran di Kecamatan Kepanjen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing mix (7P), media sosial instagram, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 31 May 2024 03:38 |
Last Modified: | 31 May 2024 03:38 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/681 |