PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIVE STREAMING TERHADAP NIAT BELI MELALUI EMOSIONAL KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI APLIKASI TIKTOK (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK DI KABUPATEN MALANG)

Senjani, Nurrohmah (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIVE STREAMING TERHADAP NIAT BELI MELALUI EMOSIONAL KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI APLIKASI TIKTOK (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK DI KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of 1961201090  - Nurrohmah Senjani-Bab 1-2.pdf] Text
1961201090 - Nurrohmah Senjani-Bab 1-2.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of 1961201090  - Nurrohmah Senjani-Bab 3-5.pdf] Text
1961201090 - Nurrohmah Senjani-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content
marketing, electronic word of mouth, dan live streaming terhadap niat beli melalui
emosional konsumen sebagai variabel intervening di aplikasi TikTok (studi pada
pengguna TikTok di Kabupaten Malang). Untuk mencapai tujuan tersebut,
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan alat uji
analisis SmartPLS versi 4.0.9.4 dengan metode analisis SEM (Structural Equation
Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing tidak
berpengaruh terhadap emosional konsumen, electronic word of mouth
berpengaruh tehadap emosional konsumen, dan live streaming memiliki pengaruh
terhadap emosional konsumen. Content marketing tidak berpengaruh terhadap
niat beli, electronic word of mouth memiliki pengaruh tehadap niat beli, dan live
streaming memiliki pengaruh terhadap niat beli. Content marketing, Electronic
word of mouth, dan live streaming tidak berpengaruh terhadap niat beli melalui
emosioanal konsumen di aplikasi TikTok.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Electronic Word of Mouth, Live Streaming, Niat Beli dan Emosional Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 31 May 2024 03:40
Last Modified: 31 May 2024 03:40
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/685

Actions (login required)

View Item
View Item