Senjani, Nurrohmah (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIVE STREAMING TERHADAP NIAT BELI MELALUI EMOSIONAL KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI APLIKASI TIKTOK (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK DI KABUPATEN MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
1961201090 - Nurrohmah Senjani-Bab 1-2.pdf
Download (7MB)
1961201090 - Nurrohmah Senjani-Bab 3-5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content
marketing, electronic word of mouth, dan live streaming terhadap niat beli melalui
emosional konsumen sebagai variabel intervening di aplikasi TikTok (studi pada
pengguna TikTok di Kabupaten Malang). Untuk mencapai tujuan tersebut,
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan alat uji
analisis SmartPLS versi 4.0.9.4 dengan metode analisis SEM (Structural Equation
Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing tidak
berpengaruh terhadap emosional konsumen, electronic word of mouth
berpengaruh tehadap emosional konsumen, dan live streaming memiliki pengaruh
terhadap emosional konsumen. Content marketing tidak berpengaruh terhadap
niat beli, electronic word of mouth memiliki pengaruh tehadap niat beli, dan live
streaming memiliki pengaruh terhadap niat beli. Content marketing, Electronic
word of mouth, dan live streaming tidak berpengaruh terhadap niat beli melalui
emosioanal konsumen di aplikasi TikTok.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Electronic Word of Mouth, Live Streaming, Niat Beli dan Emosional Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 31 May 2024 03:40 |
Last Modified: | 31 May 2024 03:40 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/685 |