LIYA, LINGGA ADI (2025) PENGARUH PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BANK BCA SYARIAH KCP KEPANJEN KABUPATEN MALANG. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-2018612060005-LINGGA ADI LIYA-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-2018612060005-LINGGA ADI LIYA-BAB 1.pdf
Download (768kB)
![[thumbnail of SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-2018612060005-LINGGA ADI LIYA-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-2018612060005-LINGGA ADI LIYA-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (950kB)
![[thumbnail of SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-2018612060005-LINGGA ADI LIYA-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-PERBANKAN SYARIAH-2018612060005-LINGGA ADI LIYA-BAB 5.pdf
Download (292kB)
Abstract
Promosi merupakan suatu kegiatan untuk mengkonsumsikan, memberi
pengetahuan dan keyakinan orang tentetang suatu produk agar ia mengetahui dan
mengikuti kehebatan produk tersebut, membeli dan memakai produk tersebut,
juga mengikat pikiran dan perasaannya dalam suatu wujud loyalitas terhadap
produk. Dengan adannya promosi ini, bertujuan agar masyarakat dapat
memahami dengan baik atas produk jasa yang ditawarkan oleh perusahaan
sehingga masyarakat tersebut dapat mengambil keputusan untuk menabung di
bank syariah.
Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif. Dengan jumlah 97 responden. Pengumpulan data dengan
menyebarkan kuesioner dan observasi serta menggunakan analisis data regresi
linier sederhana hasil analisis data penelitian yang telah dilakukan bahwa variabel
Promosi Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel
Minat menabung di BCA Syariah KCP Kepanjen. Hal ini dapat dibuktikan dengan
hasil pengujian secara parsial dan pengujian secara simultan bahwa promosi
produk menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi adanya minat menabung di
BCA Syariah KCP Kepanjen yang dapat dibuktikan dari hasil uji korelasi di
penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Produk, Minat Menabung |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 02:19 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 02:19 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1014 |