BUDIARTI, AUDILA TRIMA (2025) ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA PADA APLIKASI GO-JEK MENGGUNAKAN UX HONEYCOMB. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-SI-1857201010-AUDILA TRIMA BUDIARTI-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-SI-1857201010-AUDILA TRIMA BUDIARTI-BAB 1.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-SI-1857201010-AUDILA TRIMA BUDIARTI-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-SI-1857201010-AUDILA TRIMA BUDIARTI-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-SI-1857201010-AUDILA TRIMA BUDIARTI-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-SI-1857201010-AUDILA TRIMA BUDIARTI-BAB 5.pdf
Download (438kB)
Abstract
PT. Gojek Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan transportasi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh user experience terhadap kepuasan pengguna pada
aplikasi Gojek menggunakan UX Honeycomb di wilayah Kabupaten Malang. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan model UX Honeycomb. Objek dari penelitian ini adalah Aplikasi Gojek, dan subjek dari penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi
Gojek di wilayah Kabupaten Malang dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuisioner. Uji validitas yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode
product moment. Sedangkan untuk uji reliabilitas menggunakan rumus alpha. Penggujian hipotesis menggunakan teknik korelasi product moment menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian yang telah dilakukan ini menunjukkan bahwa semua data hasil kuisioner yang di uji sudah bersifat valid dan reliabilitas. Kemudian
pada variabel user experience memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna yang mendapatkan nilai koefisien regresi sebesar 0,463. Dari indikator pada variabel user experience yang menggunakan UX Honeycomb indikator yang dominan adalah mudah
diakses, sedangkan untuk variabel kepuasan pengguna indikator yang dominan adalah ekspetasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | User Experiene, Kepuasan Pengguna, Aplikasi Gojek, UX Honeycomb. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 08:05 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 08:05 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1096 |