Fitri, Andien Algisfiar (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1961201065-ANDIEN ALGISFIAR FITRI-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-1961201065-ANDIEN ALGISFIAR FITRI-BAB 1.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1961201065-ANDIEN ALGISFIAR FITRI-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-1961201065-ANDIEN ALGISFIAR FITRI-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1961201065-ANDIEN ALGISFIAR FITRI-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-1961201065-ANDIEN ALGISFIAR FITRI-BAB 5.pdf
Download (931kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, brand image, dan green marketing terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi Tokopedia di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan pengumpulan data melalui kuesioner (googleform) kepada pengguna aplikasi Tokopedia di Kota Malang dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda, dengan
menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan green marketing secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, secara simulran variabel brand ambassador, brand image dan green marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Green Marketing, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 02:59 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 02:59 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1637 |