PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KAMPUS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIRA MALANG)

Cahyono, Eko (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KAMPUS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIRA MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1761201857-EKO CAHYONO-BAB 1.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-1761201857-EKO CAHYONO-BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1761201857-EKO CAHYONO-BAB 2-4.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-1761201857-EKO CAHYONO-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1761201857-EKO CAHYONO-BAB 5.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-1761201857-EKO CAHYONO-BAB 5.pdf

Download (958kB)

Abstract

Perguruan tinggi sebagai lembaga penyedia jasa pendidikan diwajibkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal yang mampu menciptakan kepuasan kepada mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk meninjau dan mengkaji secara mendalam terkait kualitas pelayanan dan fasilitas kampus
terhadap kepuasan mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode ex post facto dengan pendekatan kuantitatif. Pendekatan kuantitatif pada penelitian yang
memiliki wujud nilai angka dan cara analisis memakai statistik bentuk deskriptif, dengan subjek penelitian mahasiswa strata 1 Universitas Islam Raden Rahmat
Malang. Hasil penelitian menunjukan 1) terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa, 2) terdapat pengaruh fasilitas kampus terhadap kepuasan mahasiswa, 3) terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas
kampus terhadap kepuasan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, fasilitas kampus, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:05
Last Modified: 24 Sep 2025 03:05
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1649

Actions (login required)

View Item
View Item