Farhana, Farhana (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UD. FAJAR MOTOR 2 DI GONDANGLEGI). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011009-FARHANA-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011009-FARHANA-BAB 1.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011009-FARHANA-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011009-FARHANA-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011009-FARHANA-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011009-FARHANA-BAB 5.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UD. Fajar Motor 2 di Gondanglegi. Jumlah penelitian yang diambil dalam penelitian ini adalah 153 responden. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan random sampling. Sumber data utama
dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Untuk menjawab tujuan penelitian menggunakan analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing secara parsial bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan
digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan secara stimulan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Fajar Motor 2 di Gondanglegi. Dampak dari penelitian ini adalah sebaiknya UD. Fajar Motor 2 lebih
meningkatkan lagi pada digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap konsumen sehingga muncul keputusan pembelian, terutama pada variabel digital marketing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan , dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:06 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:06 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1651 |