Ilbatul, Fatimatuz Zahro (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEAR BRAND DI KABUPATEN MALANG. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-19612010023-FATIMATUZ ZAHRO ILBATUL-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-19612010023-FATIMATUZ ZAHRO ILBATUL-BAB 1.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-19612010023-FATIMATUZ ZAHRO ILBATUL-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-19612010023-FATIMATUZ ZAHRO ILBATUL-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-19612010023-FATIMATUZ ZAHRO ILBATUL-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-19612010023-FATIMATUZ ZAHRO ILBATUL-BAB 5.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bear Brand di Kabupaten Malang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah
apakah Gaya Hidup, Label Halal, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Bear Brand di Kabupaten Malang. Populasi dari penelitian yaitu konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi Produk
susu Bear Brand minimal satu kali pembelian, dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Dalam teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode
kuantitatif dan kuesioner atau pengambilan data secara langsung kepada responden melalui pengisian kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini yaitu menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), dan
Uji Asumsi Klasik (Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Untuk pengujian penelitian ini menggunakan bantuan alat analisis berupa SPSS 26. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bear Brand di Kabupaten Malang. Label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bear Brand di Kabupaten Malang. Kualias produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bear Brand di Kabupaten Malang. Namun, ketiga variabel penelitian ini berpengaruh secara simultan terhadap keputusan
pembelian produk Bear Brand di Kabupaten Malang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Label Halal, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:06 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:06 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1652 |