Al Marzuki, Maulana Malik (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen di Toko Sembako Rejeki III Pakisaji Malang). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1861201011-MAULANA MALIK AL MARZUKI-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-1861201011-MAULANA MALIK AL MARZUKI-BAB 1.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1861201011-MAULANA MALIK AL MARZUKI-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-1861201011-MAULANA MALIK AL MARZUKI-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-1861201011-MAULANA MALIK AL MARZUKI-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-1861201011-MAULANA MALIK AL MARZUKI-BAB 5.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data
menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner yang diisi oleh 100 pelanggan toko rejeki III Pakisaji dengan menggunakan metode teknik simple random sampling. Hasil penelitian
ini menunjukkan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 3,95 dan thitung 0,002 < ttabel 0,05. Harga berpengaruh secara parsial dengan probabilitas 3,92 dan thitung 0,0004 < ttabel 0,05. Promosi tidak berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen dengan nilai probabilitas thitung 0,797 > ttabel 0,05. Hasil penelitian berikutnya menunjukkan kualitas layanan, harga dan promosi secara bersama berpengaruh signifikan stimultan terhadap kepuasan konsumen
diperoleh hasil koefisien determinasi berganda (R2) sebesar 0,243, hal ini mengartikan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas layanan. Sedangkan 75,7% disebabkan oleh faktor lain yang tidak termasuk
dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga, promosi, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:23 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:23 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1667 |