PENGARUH MODERASI BRAND IMAGE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN SHOPEEFOOD DI KABUPATEN MALANG

Ainiyah, Shofiatul (2024) PENGARUH MODERASI BRAND IMAGE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN SHOPEEFOOD DI KABUPATEN MALANG. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011068-SHOFIATUL AINIYAH-BAB 1.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011068-SHOFIATUL AINIYAH-BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011068-SHOFIATUL AINIYAH-BAB 2-4.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011068-SHOFIATUL AINIYAH-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011068-SHOFIATUL AINIYAH-BAB 5.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011068-SHOFIATUL AINIYAH-BAB 5.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Moderasi Brand Image Terhadap Hubungan Antara Promosi dan Loyalitas Konsumen di Kabupaten Malang. Populasi ini yaitu seluruh konsumen ShopeeFood di Kabupaten Malang sebanyak 110 responden. Metode penelitian yang digunakan
yaitu metode kuantitatif dan kuesioner atau pengambilan data secara langsung kepada responden melalui pengisian survey. Analisis data menggunakan alat SPSS. Teknik analisis dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas, uji
reliabilitas, analisis regresi sederhana, uji hipotesis (uji t dan uji koenfisien determinasi), uji asumsu klasik (uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastistik) dan uji MRA. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi
berpengaruh positif san signifikan terhadap loyalitas, dan citra merek berperan dalam memperkuat dorongan loyalitas. Hasil tersebut memberikan implikasi manajerial bagi ShopeeFood untuk meningkatkan strategi baru untuk
mempromosikan produknya dan memperkuat citra merek sehingga mendorong loyalitas konsumen. Dengan demikian, ShopeeFood diharapkan mampu merencanakan strategi yang tepat, menarik dan memberikan pelayanan yang baik guna menciptakan brand image yang positif dibenak konsumen sehingga konsumen berpotensi menjadi pelanggan setia.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Loyalitas Pelanggan, ShopeeFood
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:35
Last Modified: 24 Sep 2025 03:35
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1688

Actions (login required)

View Item
View Item