PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA GURU DI YAYASAN AL HIDAYAH PAGAK KABUPATEN MALANG

Hasanah, Shovi Arrifani (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA GURU DI YAYASAN AL HIDAYAH PAGAK KABUPATEN MALANG. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.

[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011051-SHOVI ARRIFANI-BAB 1.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011051-SHOVI ARRIFANI-BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011051-SHOVI ARRIFANI-BAB 2-4.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011051-SHOVI ARRIFANI-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011051-SHOVI ARRIFANI-BAB 5.pdf] Text
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011051-SHOVI ARRIFANI-BAB 5.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan, motivasi kerja dan kompetensi terhadap kinerja guru di Yayasan Al-Hidayah Pagak Kabupaten Malang. Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian
ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru Yayasan Al-Hidayah Pagak Kabupaten Malang, Motivasi Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru Yayasan Al-Hidayah Pagak Kabupaten Malang, Kompetensi secara
parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru Yayasan Al-Hidayah Pagak Kabupaten Malang, secara simultan variabel kepemimpinan, motivasi kerja dan kompetensi memiliki hasil berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru
Yayasan Al-Hidayah Pagak Kabupaten Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Kompetensi dan Kinerja Guru
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Administrator Library
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:35
Last Modified: 24 Sep 2025 03:35
URI: http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1689

Actions (login required)

View Item
View Item