Rozikin, Mochamad Ali Septia (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA CAFÉ KOBOY MALANG). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
SKRIPSI-MANAJEMEN-21612011097-MOCHAMAD ALI SEPTIA ROZIKIN-BAB 1.pdf
Download (2MB)
SKRIPSI-MANAJEMEN-21612011097-MOCHAMAD ALI SEPTIA ROZIKIN-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
SKRIPSI-MANAJEMEN-21612011097-MOCHAMAD ALI SEPTIA ROZIKIN-BAB 5.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menginvestigasi pengaruh pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada café koboy malang). Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden aktif pengunjung café cowboy. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji signifikansi pengaruh variabel
independen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap
keputusan pembelian, dengan harga sebagai faktor paling dominan. Temuan ini menegaskan bahwasanya peranan harga sangat mendorong terjadinya proses keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi pelaku bisnis dalam memaksimalkan strategi dalam pemberian pelayanan yang baik, harga yang kompetitif, serta promosi yang intens terhadap masyarakat luas.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, harga, promosi, dan keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Administrator Library |
| Date Deposited: | 02 Dec 2025 03:48 |
| Last Modified: | 02 Dec 2025 03:48 |
| URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/2124 |
