Sanjayawati, Hilda and Muar, Muhammad Romli Pemasaran Pembiayaan Murobahah Dalam Hukum Islam. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Manajemen Bisnis.
A.4 TAHUN 2023 Pemasaran Pembiayaan Murobahah Dalam Hukum Islam.pdf
Download (364kB)
Abstract
Memasarkan suatu produk seorang marketing harus mengetahui strategi dan siapa yang akan menjadi konsumennnya. Akad dihukumi sah dan tidak sah, menyesuaikan dengan rukun dan syaratnya. Jika satu akad sudah sesuai dengan syarat dan rukun, maka akad tersebut menjadi sah. Jika akad kekurangan rukun dan syarat, maka akad tersebut menjadi
tidak sah. Akad yang tidak sah akan menimbulkan hukum haram atas perkara yang diakadi.Strategi Pemasaran Strategi Yang dilakukan oleh Koperasi Syariah Alfa Mabruk Cabang Gondang Wetan harus memiliki inovasi yang baru dalam memasarkan produknya khususnya produk pembiayaan murabahah. Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Tekhnik pengumpulan data yang
digunakan adalah dengan cara observasi , wawncara, dan dokumentasi. Tekhnik ini menggunakan analisis data kualitatif
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Hilda Sanjayawati |
Date Deposited: | 15 May 2024 04:34 |
Last Modified: | 15 May 2024 04:34 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/546 |