Maghfiroh, Fulan Mir’atul (2024) PENGARUH MARKETING MIX 4P DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI SHINTA KEPANJEN. Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011028-FULAN MIR'ATUL MAGHFIROH-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011028-FULAN MIR'ATUL MAGHFIROH-BAB 1.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011028-FULAN MIR'ATUL MAGHFIROH-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011028-FULAN MIR'ATUL MAGHFIROH-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011028-FULAN MIR'ATUL MAGHFIROH-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011028-FULAN MIR'ATUL MAGHFIROH-BAB 5.pdf
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran berperan penting bagi kemajuan suatu bisnis. Hal ini tidak terlepas dengan semakin banyaknya pesaing bisnis. Jadi pelaku usaha perlu menerapkan suatu konsep pemasaran yang stratejik. Konsep pemasaran bertujuan memberikan kepuasan terhadap keinginan dan kebutuhan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh elemen - elemen dalam bauran pemasaran (marketing mix) yaitu lokasi, harga, promosi, dan produk, serta kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Studi ini difokuskan pada kedai kopi Shinta kepanjen, dengan tujuan untuk memahami
sejauh mana elemen - elemen marketing mix yaitu lokasi, harga, promosi, dan produk, serta kualitas pelayanan dapat memengaruhi loyalitas pelanggan kedai kopi shinta kepanjen.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 60 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linear berganda yang diolah
menggunakan alat statistik SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi secara parsial berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Promosi secara parsial tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi, harga, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk secara bersama - sama simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Harga, Promosi, Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:07 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:07 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1655 |