Sriwahyuni, Lina (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan Ratu Swalayan Gondanglegi). Other thesis, Universitas Islam Raden Rahmat.
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011002-LINA SRIWAHYUNI-BAB 1.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011002-LINA SRIWAHYUNI-BAB 1.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011002-LINA SRIWAHYUNI-BAB 2-4.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011002-LINA SRIWAHYUNI-BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011002-LINA SRIWAHYUNI-BAB 5.pdf]](http://repository.uniramalang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-MANAJEMEN-20612011002-LINA SRIWAHYUNI-BAB 5.pdf
Download (986kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh persepsi harga, gaya hidup, citra merek dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Ratu Swalayan Gondanglegi di kabupaten Malang. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Ratu Swalayan yang berada di Gondanglegi Kabupaten Malang. Populasi dari penelitian ini yaitu semua pelanggan Ratu Swalayan Gondanglegi di Kabupaten Malang, dengan menggunakan sampel sebanyak 100
responden. Dalam Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitaif dan kuesioner atau pengambilan data secara langsung kepada responden melalui pengisian
survey. Pada penelitian ini data diolah menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis data menggunakan uji validitas & uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji linear
berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, gaya hidup, citra merek dan lokasi secara parsial berhubungan dan berpengaruh signifikan secara simultan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Gaya Hidup, Citra Merek, Lokasi dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Administrator Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:23 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:23 |
URI: | http://repository.uniramalang.ac.id/id/eprint/1665 |